Jumat, 05 Desember 2008

70 Persen Pria Butuh PETUALANGAN

Ini bukan petualangan melintasi Pegunungan Alpen atau bersepeda motor keliling dunia tetapi petualangan di tempat tidur.

Dalam survei yang dilakukan sebuah majalah di Jerman, 1000 pria disana ditanya, "Apa sih yang mereka harapkan agar pasangannya bisa jadi patner yang ideal?"

Lebih dari separuh pria (70 persen) menginginkan pacar atau istrinya mau diajak berpetualangan di tempat tidur.

Survei juga mengungkap, 51% pria ingin istrinya tidak cepat marah dan kehilangan kesabarannya. Sedangkan 48% lainnya mengaku tak ingin ditanya, "What do you think?" oleh pacar atau istrinya.

Hasil survei yang dimuat dalam "Journal Fur Die Frau" (Jurnal untuk Wanita) menyebutkan pula, 1 diantara 4 pria menyatakan wanita ideal adalah: yang bisa memasak seenak ibunya.

Dalam survei tahun lalu yang diadakan pabrik kondom Durex, 1 diantara 3 orang Jerman mengaku tak bahagia dengan perkawinan mereka. Alasannya macam-macam, tapi kebanyakan menyebut kurangnya spontanitas, dan menurunnya hasrat atau gairah terhadap pasangannya yang menjadi penyebab.

Sebagian besar diantara mereka mengatakan butuh sedikit variasi untuk menyegarkan kehidupan seksual mereka. 45% responden menginginkan seks yang lebih spontan, 43% mengaku butuh lebih banyak eksperimen, dan 38% responden berharap pasangannya lebih banyak berimajinasi dalam berhubungan seks.

Karena tidak puas dengan pasangannya, sedikitnya mereka pernah satu kali mengkhianati pasangannya masing-masing.

Selingkuh, tak hanya dilakukan para prianya (59 persen), sejumlah 53 persen wanita mengatakan pernah tidak setia pada pasangan mereka.

Bedanya, kalau pria selingkuh karena tak puas secara seksual dengan pasangannya. Wanita mengungkapkan keinginan non seksual, seperti kebutuhan akan pengertian dan penenteraman hati, merupakan motif utama mereka untuk berselingkuh. (zrp/AFP)

Tidak ada komentar: